Tempat Jasa Cetak Stiker di Jakarta

Gambar Produk 1Gambar Produk 2Gambar Produk 3Gambar Produk 4Gambar Produk 5
Cetak Stiker 24 Jam
Tempat Cetak Stiker
Tempat Jasa Cetak Stiker di Jakarta - stiker juga dapat digunakan sebagai dekorasi dan label. Stiker dapat dicetak dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna dan dapat diterapkan pada kotak makan siang, buah, kertas, loker, perangkat elektronik, dan lainnya.

Stiker dapat digunakan untuk penawaran promosi dan keperluan lainnya. Stiker yang bagus harus menempel dengan baik dan cetakannya tidak akan pudar. Sebagai tempat cetak stiker ukuran besar di Jakarta, t4printz siap memenuhi kebutuhan anda tentang cetak stiker murah.

Segel yang kami buat memenuhi kriteria "daya rekat yang baik dan ketahanan terhadap pemudaran warna" di atas. Tidak hanya itu, mesin yang kami miliki memiliki kualitas yang sangat baik sehingga hasil cetakan sangat akurat dengan hasil desain, baik warna maupun detail piksel yang dihasilkan akurat. Ini semua berkat kerja keras tim operasional kami untuk menjaga performa mesin tetap baik setiap saat, Dan bahan-bahan yang kami gunakan akan kami terapkan dibawah ini.

Bahan Stiker Vinyl
Bahan stiker vinyl ini ada 2 model dengan berbeda ukuran, stiker vinyl itu terbuat dari bahan plastik dan sehingga bahannya itu tidak bisa disobek.

Bahan Stiker Vinyl A3+ 
Ukuran ➢ A3+ 
Area Kertas ➢ 32.5 x 48.5 
Finising Laminating ➢ Glossy / Doff 
Cutting ➢ Image / Text 

Bahan Stiker Vinyl Ritrama Meteran
Ukuran Bebas ➢ Max. Lebar (1.5m)
Area Kertas ➢ 1.5m (Max. Lebar)
Finising Laminating ➢ Glossy / Doff
Cutting ➢ Image / Text

Bahan ini juga bisa anda cutting / di tambah pakai polyfoam yang di bentuk dengan kesesuai bentuk yang anda inginkan.

Bahan Stiker One Way
Bahan Stiker one way ini biasanya ditempelkan pada media kaca, stiker one way ini hanya terlihat dari 1 sisi saja dan tektur bahan one way itu berlobang-lobang kecil. Untuk bahan yang satu ini tidak bisa di cutting, di karenakan dia bahan yang bertektur lobang-lobang kecil.

Bahan Stiker One Way
Ukuran ➢ Max. Lebar (1.5m)
Area Kertas ➢ 1.5m ( Max. Lebar )-( P. Bebas )

Bahan Stiker Oracal
Bahan stiker oracal ini hampiran dengan stiker yang lainnya, tetapi untuk bahan stiker oracal ini yang bikin bedanya adalah bahan yang di cutting sesuai potongan design anda, stiker oracal ini tidak bisa bergradasikan warna.

Bahan Stiker Oracal A3+
Ukuran ➢ A3+ 
Area Kertas ➢ 32.5 x 48.5 
Cutting ➢ Image / Text

Bahan Stiker Oracal Meteran
Ukuran Bebas ➢ Max. Lebar (1.5m)
Area Kertas ➢ 1.5m (Max. Lebar)
Cutting ➢ Image / Text

Bahan Stiker Cromo
Bahan stiker cromo yang 1 ini memiliki bahan seperti kertas, sehingga lebih gampang untuk disobek. Dan bahan ini walaupun gampang disobek tetapi bahan ini juga tahan air dan untuk harga pasti lebih murah dari yang lainnya.

Bahan Stiker Cromo
Ukuran ➢ A3+
Area Kertas ➢ 32.5 x 48.5 cm
Finising Laminating ➢ Glossy / Doff
Cutting ➢ Image / Text

Itulah beberapa macam bahan yang kami miliki untuk saat ini. Jdi anda tunggu apalagi ayo dapatkan segera tentang jasa cetak stiker berkualitas dengan harga murah bersama t4printz di Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya. Kami siap melayani anda selama 24 jam Nonstop.