Tempat Cetak X Banner di Jakarta

Gambar Produk 1
Cetak X BAnner
Jasa Cetak X Banner
Harga X Banner sangat bergantung pada ukuran, bahan yang digunakan dan kualitas kaki X Banner yang bagus.

Anda pasti tahu x banner, kan? Ada banyak jenis macam dengan jasa cetak x banner yang digunakan tergantung dari fungsinya, salah satunya adalah X Banner sering digunakan untuk media periklanan dalam ruangan yang memiliki dudukan berbentuk huruf "X" dan karena itu disebut X Banner.

Ini tidak begitu besar. Minimal X Banner memiliki tiga ukuran yaitu 60x160 cm, 80x180 cm, dan 80x200 cm dengan harga x banner yang berbeda. Anda dapat menyesuaikan tiang penyangga dengan ukuran x banner yang mau dicetak. Oleh karena itu, dengan jasa cetak x banner akan menghemat biaya promosi, karena Anda tidak perlu lagi membeli tiang.

Anda bisa membuat x banner sebagai informasi produk, atau dalam bentuk custom image yang sering dipasang di depan toko, event, perusahaan, atau tempat untuk menarik perhatian.

Lebih praktis melalui layanan pembuatan X-banner di t4printz, mulai dari desain, pengeditan, hingga produksi. Dengan harga cetak x banner yang lebih irit, Anda bisa mendapatkan cetak x banner dengan bahan albatross, flexi China, Korea atau German, mulai dari ukuran 60x160 cm. Proses lebih cepat melalui t4printz online, tanpa minimum order.

Temukan juga layanan pencetakan format besar, baik indoor maupun outdoor di digital printing t4printz. Seperti pencetakan billboard, spanduk, backdrop, roll banner atau bahan cetak lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, Anda dapat langsung menghubungi kami di 0812 9480 3177. Untuk layanan yang lebih personal, kunjungi t4printz Jakarta.