Tempat Cetak Roll Up Banner

Gambar Produk 1
Tempat Cetak Roll Banner
Cetak Roll Banner 24 Jam
Cetak roll up banner berkualitas, cepat, harga terjangkau berbagai ukuran untuk kebutuhan bisnis Anda hanya di t4printz Jakarta. Roll Up Banner merupakan digital printing Indoor yang memiliki fungsi sebagai X banner maupun Roll Up Banner, perbedaan yang paling terlihat pada Roll up ini adalah mudah dibawa kemana-mana dan dipasang. Cetak roll up banner selalu hadir dengan model unik yang mudah dibawa, ditambah lagi pemasangan media cetak ini juga sangat mudah hanya dengan menarik bagian atas gulungan dan menempelkannya pada tiang penyangga.

Gambar cetakan yang terdapat pada Roll up banner dapat diganti sesuai kebutuhan perusahaan. Ukuran yang biasa kita temukan di percetakan Roll up banner adalah 60 x 160 cm, 85 x 200 cm. Jenis bahan yang dapat dicetak adalah Albatross, PVC, jika pelanggan menginginkan daya tahan hasil cetak lebih baik maka media cetak dapat dilaminasi untuk efek glossy / Doff kusam.

Di era digital seperti sekarang ini pencetakan roll up banner bisa dilakukan dengan cepat dengan estimasi waktu pengerjaan 2-3 jam. Jasa pengiriman jasa cetak roll up banner memudahkan pelanggan dalam memesan media cetak ini. Untuk mendapatkan harga Roll up banner silahkan hubungi kami untuk konsultasi percetakan.